Copyright by KentangBegadang. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Foto saya
I was born on dec 04,1993 . im studying Faculty Of Information Technology at University Of Gunadarma . follow me @rahmadesna .thx

Resume Kelompok 2



Dengan makalah yang berjudul “Perilaku Konsumen”

  1 Adirza Prahasta
    2   Burhanuddin Ashari
    3  Dwi Ardianti
    4  Hardi
    5   Mila Febriana
    6   Nurul Amalia
    7   Rifiandika Arief
    8  Steven Ari 



     Contoh kasus dari kelompok 2 :
    Analisis perilaku konsumen dalam pembelian online

   Keuntungan berbelanja online :
    Menghemat waktu dan tidak terikat jarak
   Yang dimaksud disini kita yang disibukkan dengan berbagai hal, mungkin kita tidak mempunyai banyak waktu jika harus membeli sesuatu ke tokonya atau konsumen yang rumahnya jarang sekali ditemukan pusat perbelanjaan, seperti toko pakaian. Dengan adanya toko online, konsumen tidak kesulitan lagi mencari pakaian-pakaian yang ia inginkan. Dia hanya perlu mencari toko online yang menjual pakaian yang dia inginkan kemudian memesannya. Lebih cepat, mudah dan praktis

  Tetapi seperti yang kita ketahui pembelian secara online juga memiliki kekurangan, contoh seandainya kita membeli pakaian atau barang yang dijual di toko online, bisa saja pakaian yang dipajang dan yang kita dapatkan berbeda atau mungkin juga barangnya tidak sesuai keinginan kita bisa jadi kekecilan atau kebesaran bajunya, beberapa orang juga pernah mengalami ketika kita sudah melakukan transaksi pembayaran ternyata barang kita beli tidak ada, hilang begitu saja yang ada hanya kekecewaan yang kita dapatkan. Berbagai hal itu membuat kita kurang yakin dengan berbelanja secara online, jadi para konsumen harus lebih selektif dalam memilih sesuatu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar