Dengan
makalah yang berjudul “Perilaku Konsumen”
1 Adirza Prahasta
2 Burhanuddin
Ashari
3 Dwi
Ardianti
4 Hardi
5 Mila
Febriana
6 Nurul
Amalia
7 Rifiandika
Arief
8 Steven
Ari
Contoh
kasus dari kelompok 2 :
Analisis
perilaku konsumen dalam pembelian online
Keuntungan
berbelanja online :
Menghemat waktu dan tidak terikat jarak
Yang dimaksud disini kita yang disibukkan dengan berbagai hal, mungkin kita
tidak mempunyai banyak waktu jika harus membeli sesuatu ke tokonya atau
konsumen yang rumahnya jarang sekali ditemukan pusat perbelanjaan, seperti toko
pakaian. Dengan adanya toko online, konsumen tidak kesulitan lagi mencari
pakaian-pakaian yang ia inginkan. Dia hanya perlu mencari toko online yang
menjual pakaian yang dia inginkan kemudian memesannya. Lebih cepat, mudah dan
praktis
Tetapi seperti yang kita ketahui pembelian secara online juga
memiliki kekurangan, contoh seandainya kita membeli pakaian atau barang yang
dijual di toko online, bisa saja pakaian yang dipajang dan yang kita dapatkan
berbeda atau mungkin juga barangnya tidak sesuai keinginan kita bisa jadi
kekecilan atau kebesaran bajunya, beberapa orang juga pernah mengalami ketika
kita sudah melakukan transaksi pembayaran ternyata barang kita beli tidak ada,
hilang begitu saja yang ada hanya kekecewaan yang kita dapatkan. Berbagai hal
itu membuat kita kurang yakin dengan berbelanja secara online, jadi para
konsumen harus lebih selektif dalam memilih sesuatu.
0 komentar:
Posting Komentar